Monday, April 13, 2009

people

RYANDA PUTRA WIMA

cowo yang paling disayang dicinta my baby hunny bunny sweety bolobolo hahaha pertama ketemu pas pendaftaran masuk smp , pas itu gue lagi duduk terus dia lagi diwawancarain gitu terus gue ngeliat dia tapi bodo amat haha terus mulai deket pas kelas 2 yakan ya nda ? haha gue becanda becanda gilagilaan bareng dan emang pada dasarnya udah gila --,- terus waktu itu sempet ada problem gitu sama dia ama pacarnya yang dulu tapi yaudahlah terus udah kan ya waktu itu gue udah gak peduli ama ryanda dan kita cuma sebagai temen doang . gue punya cowo dia juga punya cewe terus gue kan putus ama cowo gue tapi beberapa hari kemudian dia juga putus ama cewenya . terus gue bodo amat hahaha . nah katanya ryanda , panah dewi asmara nusuk hatinya pas lagi classmeeting gue sama dia lagi beduaan di depan lapangan . waktu itu sih gue ngerasa biasa aja gue becandabecanda sama dia , main badminton bareng dia terus curhat curhatan sharing story gitu hahaha dia cerita banyaaaak sama gue mulai dari dia suka sama agi putri disya terus sampe alesan dia putus sama mantannya itu hahaha pas besoknya kan ngambil rapot ya terus mantannya dia manggil gue , masa dia bilang katanya ryanda suka sama gue HAHAHA pas mantannya bilang gitu gue sih kaga percaya yaudakan gue lupain terus abis itu si ichi sms gue katanya ryanda suka sama gue terus gue masih gak percaya tuh hahaha eh siangnya ryanda sms gue dia ngajak gue ke pim gitu yaudakan gue ke pim noh . terus selama sebulan gue smsan terus sama dia sampe tanggal 11 juli 2008 di ulang taunnya mira , gue sama ryanda kan diundang ya terus nonton kan tuh nah pas disitulah dia menyatakan cintanya ke gue hahaha mana nembaknya salah ngomong pula ckck masa dia bilang " tha lo mau jadi cow eh salah maksudnya lo mau gak jadi cewe gue " hahahaha dodol . nah terus gue jalanin hari hari sama dia hahaha hobi gue sama dia tuh ya tiap sabtu harus jalan gak boleh gak jalan tapi ujungujungnya ke pim --,- kalo gak jalan rasanya pengen bunuh diri aja gitu wakakaka kita bedua tuh paling gak betah dirumah haha waktu itu gue sempet putus sama dia garagara ada cewe yang suka sama dia , ya cewenya sih cantik ya putih pinter blablabla terus pas gue putusin dia gak mau yaudakan gak jadi putus eeeeeeeh besoknya gue sama dia putus lagi ! garagara masalah yang sama abisan kayanya dia juga suka gitu zzz tai dah gue nyeseeeeeeeeeeeel banget seumur hidup gue baru kali ini gue menyesal ampe kaya gini gue nyesel mutusin dia abis dia cuma bilang "yaudah" katanya sih dia gak mau bikin gue nangis lagi jadi dia bilang yaudah doang hiks masa gue yang mutusin gue yang mewek -_____- gue gak kuat banget noh waktu itu terus gue nangis kejer deh ampe mau mokat (haha lebay) terus kita samasama minta balikan deh hahaha :P tobat deh gue mau minta putus lagi --,- yauda inilah cerita cinta gue haha terus balik lagi ke pertama , ryanda itu orangnya baik bangeeeeeeeeeeet hatinya ke siapa aja dia baik deh terus sering tersentuh gitu haha orangnya suka cengar cengir gak jelas tapi kalo udah marah jangan ditanya --,- pelicatan gak bisa diem , penakut (NT : hantu) terus rusuuuuuh banget ckck i really love him so much deh ya :)


SANTI FEBRINA CLARA

panggilannya mimo (gak nyambung kan ya ?) pertama ketemu dia pas mos gue kenalan gitu haha gue kira dia cewe biasa yang kaya cewe cewe biasanya, obviously dia itu CEWE SINTING ! HAHAHA parah deh kalo udah main bareng dia tuh ya bawaannya sakit perut , pengen kencing , gigi cape nyegir mulu hahaha kalo ketemu gue cengar cengir kaya orang bego ckck faktanya dia itu orang terasik sejagad ! kita tuh kalo udah berdua pasti sharing story , sharing lagu lagu baru , sharing baju baju yang keren waaaaah pokoknya dia itu bisa diajak ngapain aja ! anak gaul loh dia hahaha terus kalo lagi ngomong dikit dikit ketawa wakaka sakit tuh anak --,- suka ngomong yang gak jelas tapi lucu hahaha tuh kan gue nulis ini aja pengen ketawa wakaka gilanya sering kambuh dan belom ada obat untuk menyembuhkannya hahaha terus dia itu bisa ngertiin gue bangeeeeeet disaat gue sedih kesel seneng dia bisa ngerti hm the best deh dia ! terus gue sama dia suka mendamaikan orangorang yang lagi ribut haha azeeek kan ya cinta damai haha asik banget diajak bersuka dan duka , ngesot tengah jalan juga pasti dia mau dah wakaka banyak banget cerita cerita gila gue sama dia tapi males ngetiknya gue hahaha , gue terima resiko deket deket sama dia itu bisa gila ampun ampunan hahaha mau ngomong apalagi ya gua ? pokoknya satu kata aja deh buat dia "AUTISM" ngakakaka emang sih gue sama dia dulu gak deket tapi semenjak apa ya mo kita bisa deket ? lupa gue hahaha dia itu my best share partner muah !

No comments:

Post a Comment