Monday, April 13, 2009

malesin

zzzzzzzz tae banget dah ah hari ini :( masa kan ya gue kan abis tryout , emang sih dari pagi bawaan gua udah badmood gitu . terus kan ryanda bilang ke gue katanya dia mau launching jaket wk yauda kan gue biarin secara malemnya dia udah bilang kalo hari ini gak jalan ama gue , eeeeehhh dia malah ninggalin gua anjing dah gua sendirian di sekolah --,- yauda kan gue jalan sendiri ke blenger nungguin mira jemput terus ke pim . nah sampe di pim mira rendi nemenin gue eh tapi abis itu dia nonton jadi gue sendiri deh ah im soooo bored 3jam muter muter pim kaya orang tolol! huahau sebenernya gue mau balik tapi berhubung gue pengen banget ketemu ryanda ya maklumin ya orang kangen hm hm gua tungguin dari jam 1siang kaga nongol nongol noh bulu idungnya eh dia baru dateng jam 7 -____- yauda terus kan gue lagi duduk di quickly terus dia nyamperin deh , baru ngobrol bentar dia udah diajak pergi deh ama javier huh terus beberapa menit kemudian dia balik lagi kan terus gue ngobrol ngobrol lagi tuh EH DIA MALAH NGAJAK RIBUT GUA MASA GUA DIKATAIN B%$*#K ! ANJING GAK SIH , NYESEK BANGET DIKATAIN KAYA GITU AMA COWO SENDIRI BANYANGIN WOOOY BUSET DEH CUMA GARAGARA FOTO GUE YANG MENURUT ORANGORANG TUH "BIASA" TAPI DIA AJA YANG MIKIRNYA KAYA TAI , MIKIRNYA YANG ENGGA ENGGA SEHINGGA DIA NGOMENTARIN KE GUE KATANYA FOTO GUA KAYA ------ DAN ------ ! BABI DAN YANG PALING BIKIN EMOSI GUE MEMUNCAK DIA BILANG GINI " AH GUA GAK SUKA BANGET THA ! APUS AJA DEH THA FOTONYA " MASYAOLOOOH KALO DIA EMANG GAK SUKA SAMA GUE KENAPA DIA MAU JADIAN SAMA GUA ? KARENA SAYANG ? HAHA KALO SAYANG KENAPA DIA GAK BISA NERIMA GUE APAADANYA ? KENAPA DIA SELALU KOMENTAR DENGAN KATA KATA YANG BIKIN HATI GUE NYESEK ? PASTI DIA MAUNYA GUE JADI CEWE YANG PERFECT SESUAI TYPE DIA , WOOY MAS GUA BUKAN ORANG YANG SUKA DIATUR ATUR YA ! INI DIRI GUE ! UDAH GAK BISA DIUBAH UBAH SESUAI KEINGINAN LO ! (sorry gak nyante tulisannya emosi men , back) bukannya dia gak boleh komentar , boleh sih cuma gak kaya gitu caranya ! gue tau kok kalo maksud dia baik tapi kan bisa ngomong baik baik , gak pake acara ngehina gue ! bangsat zzzzz ah untung emosi gue bisa ketahan , kalo kaga wah itu pim udah gua bom kali ya -________- lagian juga gue foto kaya gitu gak buat apa apa , cuma buat seneng seneng doang emang gak boleh ? lagian gue kan gak mengumbar ngumbar aurat :( huuaaaah OHIYA satu hal lagi yang bikin gue sediiiiiiiiiiiiihhhh banget nget nget , hm hm hm kapan ya gue bisa jadi yang pertama buat ryanda ? kapan ya gue bisa jadi orang yang penting buat hidup dia ? gue sih gak ngelarang dan gak pernah marah kalo dia lebih mentingin temen temennya dibanding gue , tapi tapi tapi tapi tapi tapi tapi tapi kaaaaaaaaaaaaan gue juga maaaauu jadi bagian terpenting di hidup dia , gak cuma temen temennya doang :'( :'( :'( :'( emang salah ya kalo gue minta kaya gini ? tapi kan wajar yakan yadong ? pacar mana sih yang gak sedih jadi orang gak penting bagi pacarnya ? pasti sedihlah yakan ? hiks hiks hiks hiks kapan ya ryanda nganggep gue jadi yang pertama buat dia ? ah pasti gak bisa --,- yaudalah terima nasih aja deh ya gua hiks

No comments:

Post a Comment