Tuesday, April 14, 2009

the inang sistah part III

ini lanjutan dari the inang sistah part II yee dan sepertinya the inang sistah akan berlanjut sampe part part yang lain dikarenakan saya memiliki seorang kaka yang super duper tripel forpel fivpel silly -_____-

oqy ; tha aku laper nih , kamu laper gak ?
thaeta ; iya nih aku juga laper , bibi masak apaan deh ?
oqy ; auk tuh sop ceker apaan kaga tau namanye
thaeta ; yah bosen ah gue makannya ceker mulu lamalama muka gua kaya ceker --,-
oqy ; haha eh kita pesen pizza aja yuk mau gak ?
thaeta ; ayoooooooo! (dengan semangat 45)
oqy ; hm pesen yang mana ya ?
thaeta ; meatloaf ajaaaa !
oqy ; ah bosen ah , kita coba fishchips aja! menu baru loh !
thaeta ; ah aku gak demen ikan ck udah meatloaf aja apa
oqy ; ih tapi ini ikannya gak ada durinya tha !
thaeta ; he ? deeeeeeeeeeeez tak dung tak pret -__________-
thaeta ; jelas aja kaga ada durinya , orang di pizza masa ada durinya . dodol lu
oqy ; hohoho (dengan tampang innocent)


masyaoloh perasaan gue udah berdoa deh yang di part II , tapi tetep aja kaka gua begini . heraaaan oh heran

No comments:

Post a Comment