Wednesday, April 15, 2009

kepompong

once upon a time , semenjak kelas 3 gue sama sahabat tercinta tuh udah gak sedeket kaya dulu pada mencar mencar mungkin bisa di ibaratkan lagunya kepompong yaa "kini kita berjalan berjauhjauhan dan kau jauhi diriku karena sesuatu" lalala hm nah seperti itulah persahabatan gue --,- persahabatan gue dulu tuh dekeeeet banget berenam mulu sama aya annas mega pipit sama saskia kaya roda kopaja sekarang ya seperti yang pertama gue bilang kaya lagunya sindentosca atau mungkin bisa di ibaratkan layaknya eek pecah . latar belakang terjadinya perpecahan itu yaaa si mega tuh ngerasa gue udah lupa gitu sama dia padahal engga terus mega pipit saskia bertiga mulu sedangkan gue sama aya annas deh haha terus pas bulan desember pas lagi liburan , kita berenam mencoba untuk mendekatkan diri lagi dengan cara berkelana ke dufan yap kita enjoy sih tapi waktu yang sangat menyenangkan itu kembali hilang ditelan bumi . mega tetep aja gak deket lagi sama gue dan emang udah gak bisa deket lagi -_________- many months later , gue aya sama annas slek oh meeeeeeen parah deh . mereka tuh ya sekarang kemungkinan besar lupa sama gue sekarang mereka mainnya sama ---- sama ----- maaf disensor hahaha yak mereka lupa sama gue dan membuang gue layaknya permen karet yang udah sepet . sebenernya gue udah tahan tahan udah gue coba buat sabaaaaaaar banget gue masih mau main sama mereka walaupun cengonya setengah mampus --,- bayangin mereka ninggalin gue terus , pergi gak ngajak ngajak , ngeliat gue juga mereka abis itu langsung pergi lagi tanpa sepatah dua patah kata ck nyesek njing ! finally , gue bertekad untuk menyendiri now, forever and ever! anak anak di sekolah gue pada nanya " tha kok lo jadi menyendiri gitu sih ? gak asik lo , padahal gue seneng liat lo tereak tereak sambil larilari kaya orang bego" dan gue hanya menjawab "haha" terus temen temen gue yang lain juga pada nanya " tha biasanya lo pelicatan kok sekarang engga ?" dan gue hanya menjawab "haha" yap gue merasa hidup sendiri di dunia ini gue jadi benci sama manusia manusia . tomorrow and tomorrow again , mereka ngerasa gue ngejauh dari mereka dan mereka nanya ke gue alesannya dan dan dan emosi gue meledak ledak seperti bom bali . wadahel gue jelasin secara detail sedetail detailnya kenapa gue jadi menyendiri kaya orang tolol! hmmmmmmm ada berkahnya gue abis ngomong kaya gitu mereka langsung minta maaf meluk gue haha ohiya kalimat gue yang "gue bertekad untuk menyendiri now, forever and ever!" itu gue ralat yaaa hohohoho eh terus mega sms gue looooh , dia bilang gini " tha kok lo jadi sendiri gitu sih ? lo sama gue aja ya tha . gue tuh pengen banget kita balik lagi kaya dulu " yeeeeeees damai deh gue hahahaha ini realita loh bukan mengada ada kaya di novel novel -,- beginilah kehidupan gue . udah ah cape haha bye

No comments:

Post a Comment