Monday, April 13, 2009

reunian dooong

kemaren tuh pas hari kamis gue reunian ama temen sd mumpung si clara temen gue yang dari malaysia dateng kesini. terus gue di ajak tuh pas malemnya gue di sms yaudakan gue mau . kan disuruh dateng jam 11pagi , tapi gue dateng jam 1siang hahahaha (tementemen gue sih maklumin karna gue emang tukang ngaret) z yauda gue ketemu deh di rumahnya ichi tepatnya di cafe apung yang berdiri kokoh diatas danau yang indah nan luas itu . gue seneng banget ketemu tementemen kecil gue haha terus kita fotofoto deh , becanda bareng , gilagilaan , bernostalgia mengenang masamasa indah saat duduk di bangku sd lalala senangnya :) niatnya itu kamera mau gue pake pas kita pergi berkelana tapi temen temen gue tangannya pada gatel kalo gue udah bawa slr ckck alhasil itu batere abis dah hhh untung gue bawa batere cadangan haha terus si julian asik banget tuh soalnya dia sehati sama gue dia juga ngefans banget loooooh sama fitri tropica ! hahahaha gue bahagia sejahtera banget ada yang nemenin gue ngomong dan berlaga ala fitrop wakaka hm hm terus kan niatnya gue sama mereka pengen jalan tuh tapi jadi wasting time di rumah ichi deeeeh, having fun dengan berbagai cara garagara kada ada transport buat kemanamana -____- yauda ujungujungnya reunian cukup sampai di rumah ichi aja . yaaaah i feel happy sih tapi gak ada kemajuan dari jaman ke jaman reunian disitu mulu seakan akan rumah ichi itu udah jadi hukum alam buat acara reunian --,- yaaa pokokeee i love my fellas and i miss my chilhood friends! mau reunian di gubuk atau di kuburan its okelah asal kita bisa samasama hahaha gaya bener gue . udah ah cape ngetik bye

No comments:

Post a Comment