Thursday, July 23, 2009

SSS/SCI

you know about SCI ? jadi begini loh jeng..... di sekolah gue ada kelas Reguler dan SSS (Special Smart Student) or you can called SCI (Siswa Cerdas Istimewa), terus hari selasa kemaren itu hari pembagian kelas gitu dah. selama di perjalanan dan sebelum si guru membagikan kelas, gue selalu berdoa biar bisa sekelas sama my pretty boyf..... terus si guru manggilin anak2 yang Rombel 1 dan disuruh pindah ke kelas lain.... nama gue dan ryanda pun gak ada di daftar nama kelas itu hmmm that's good! semakin besar peluang gue sekelas sama ryanda yeyeyey and then disebutin lagi tuh anak2 yang Rombel 2 eeeeeehhh nama ryanda ada di daftar namanya, it's mean si ryanda di kelas X-2... it's okay, i'll waiting my teacher for call my name in Rombel 2's name list --- just praying praying and praaaaaaayyy! but........ HELL nama gue gak di sebutin!!! hiks hiks dengan sangat terpaksa gue pisah kelas sama dia :( yaaa gue udah pasrah deh bakal jadi anak kelas X-3 --,- tapi kok..... nama gue juga gak ada di daftar nama anak2 kelas x-3 ?????!!!!!! GILA GILA GILA apa si guru lupa nulis nama gue yang indah ini? wakakakakak terus si guru masuk lagi noh ke kelas gue terus dia sebutin anak2 yang masuk kelas SCI, wedeeeeh anak2nya booo mukenya pada kaya rumus matematika berjalan semua gileee ckck dan gue disaat si guru lagi bacain, tadinya gue berniat buat komplain gara2 nama gue gak tercantum di daftar nama rombel (ceritanya udah emosi, terus backsoundnya lagu pembangkit semangat gyahaha) eeehh pas gue mau ke gurunya , nama gue malah dipanggil! gue diem sejenak......................... ada 3 faktor penyebab gue jadi diem :
1. gue bingung nama gue dipanggil mau di omelin gara2 gue bediri pengen komplain apa gimana
2. gue bingung kenapa nama gue dipanggil disaat gue pengen komplain ?
3. gue bingung apakah gue termasuk anak2 dalam golongan SCI ? OH OF COURSE IT'S BIG NO NO !
but you know whaaaaaaaaaaaatt ???? si guru bilang gini :
guru ; "THALIA"
gue ; hening..................................................
guru ; "mana yang namanya thalia?"
gue ; " saya pak"
guru ; " ohohoho kalau begitu kamu ke lapangan ya sekarang!"
gue ; hening lagi dan berfikir 'apakah gue mau dihukum di lapangan gara2 mau komplain apa gimana nih???? kok si guru bisa tau ya kalo gue mau komplain?'
guru ; " thalia kok diem aja ? sudah sana cepat ke lapangan!"
gue ; " iya pak (sambil berjalan menuju lapangan)"

terus pas gue udah nyampe di lapangan gue ketemu sama anak2 baru kaya gue dan gue malah berfikir 'hmmm jangan2 mereka mau dihukum juga gara2 mau komplain soal nama yang gak tercantum? haha senasib' and suddenly ada guru dateng ke lapangan menghampiri gue dan anak2 yang lain 'yang mau dihukum' tukutukutuk terus tiba2 dia dengan muka yang sangat girang berkata "kalian anak SCI ya ? wah kalian beruntung jadi anak SCI! kalau begitu dari sekarang kalian harus belajar dengan sangat giat ya! hohoho" .........................begitu katanya gue anak SCI ckck -------------------------- WHAAAAAATTTTSSS ???!!!!! GUE ANAK SCI ? WEEY GAK SALAH TUH MEN ??????????? GUE ANAK S-C-I ???!!!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA (gak tau mau ngomong apa, oke ini lebay) yaa terus gue di beri penjelasan, gak percaya juga sih tapi yaaaaaaa gue bersyukur banget bisa masuk SCI hahahaha THANKS GOD! oke terus pas sampe rumah nyokap bilang gini "kalo kamu bisa selesai 2tahun percepatan , mama kasih mobil" WOW DENGAN SENANG HATI MOM! hahahahahahahahahaha tapi jadi anak SCI itu berat bangeeeeeeeet kaya nenteng 5 galon , 7 karung beras , 10 ton batu bata. masa kkmnya tinggi banget (lebay ya), kalo ada SATU PELAJARAN (INGET ! SATU !) yang di bawah kkm , mau gak mau harus turun ke kelas reguler ohmy ohmy ohmy gue gak maaaaauuuuu , in fact kelas SCI asik sih tapi gue gak bisa nemu sahabat di kelas itu :'"""((( siapa coba yang mau jadi sahabat gue ? kayanya pada gak peduli gitu deh sama gue hiks kangen SMP yaallaaaaaaaaaah! coba temen2nya kaya di SMP pasti gue semangat belajar trrrtt kalo waktu SMP gue bisa jalan2 sama mira kalo lagi bosen di kelas, bisa main silet di toilet atas, bisa tidur di kelas - sekarang mau tidur dimana coba ? moving class asu , bisa tereak2 di kelas, bisa main bulutangkis di kelas sama anak2 cowok(lol), bisa ngobrol2 lagi sama rendy ryanda ridwan mira annas aya dan sekarang beda banget kaya smp aaaaaaaahhhh hopefully i can meet new bestf in my shs :( come oooooooonnn!


still unbelieveable

No comments:

Post a Comment