Thursday, July 16, 2009

negri vs swasta

sampe detik ini masih penasaran sama anak2 yang ngebet banget sekolah di negri...... why why why ? what so interest ? kalo gue gak pernah berminat sekolah di negri , gue yang aneh apa mereka ya ? emang ada apa sih di negri ? apanya yang menarik siiiihh ? let me know...let me know! kata orang masuk negri itu suatu kebanggaan ? hmmm not really... kata orang yg masuk negri cuma orang2 pinter ? hmmm not really... pengen masuk SMA negri ??? Pikir dulu matang2 biar ntar gak nyesel belakangan. Kan udah ada buktinya, apalagi jumlah muridnya dlm 1 kelas bejibun udah kayak kandang ayam ck menurut gue mending swasta soalnya jumlah murid dlm 1 kelasnya sedikit jadi guru juga gak ribet ngajarnya dan lebih privacy pula hmmm masuk negeri sekarang bukan suatu kebanggaan lagi karena udah tercemari sama tawuran melulu,rite? dan bukan prestasi yg di andalkan bububu pengen masuk negeri hanya biar di bilang PINTER ???? helloooooow itu bukan suatu jaminan, guys! well, itu alesan gue hahahahahaha whateva what you say about meeeeee . sekolah dimana saja aja asalkan gedenya lo bisa jadi pesident direktur pertambangan emas perak dll di negara lo wakakakaka wanjrit omongan gue sok tua bangeeet fufu and hopefully you can be success and be a good person :)

No comments:

Post a Comment