Friday, July 17, 2009

MOS&FORTASI

mama ; dek, kamu mau sekolah dimana ? mau di 6 ?
gue ; enggak ah , aku gak suka negri
mama ; terus dimana ? bm aja ya
gue ; waaaaaaaaahhh okeeey mom!

besoknya...........................

mama ; dek, di limau lagi aja deh
gue ; yah mama maaaaaaaaah -______-
mama ; terus dimana dek ? kamu maunya dimana ?
gue ; bm ma bububu
mama ; (tak ada respon)

besoknya............................

mama ; dek, mama udah bayarin di limau
gue ; ........................ o__O WHAAAAAAAAAAAATTSSS ???????!!!!!
mama ; sekolah dimana aja sama aja dek , udah terima aja

yaaaaak itulah lil accident yang menimpa diriku ini, cukup membuat shock lalala dari awal gua gak pernah niat masuk limau --,- tanggal 13-17 juli itu mos & fortasi. oke males banget gak sih di swasta lain aja mos doang , ini pake acara fortasi2an apa pula itu deeesss dipaksa masuk finally gue masuk juga tanggal 13 juli ............... you know ? BARU PERTAMA KALI MASUK GUE UDAH GAK BETAH GILAAAA! GAK ENAK BANGET SUMPAH
1st : TEMEN2NYA GAK ADA YANG ASIK SAMA SEKALI !
2nd : GAK ADA YANG MENARIK BANYAK ALE ALE MALESIN WOY
3rd : GAK BETAH MAU PINDAH
Finally, hari berikutnya gue gak masuk.....berikutnya lagi gue gak masuk...... sampe tanggal 17 gue gak masuk hehe malesin banget buuu parah gak sih gue ? enggak kan ya ? wakakakak
hhaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh mau gak mau harus nerima sekolah disana :( what should i do, huh???? seandainya gua ketiban duit 1M aja deh , pasti gue langsung pindah sekolah hiks hiks it's sucks ! really really really fvckin freakin asshole schl ! oh God...........

No comments:

Post a Comment