Tuesday, June 23, 2009

Prom Night 2009

yoooooooo blog! i wanna tell about prom night tanggal 13June 2009 lalu hm hm cerita darimana ya ? ya pertama tuh ya kan disuruh bayar yak 270rebu soalnya udah pada didata gitu orang orang yang ikut taaaaaaaaaapppppiiiiiiiiiiii pada gak mau bayar dan akhirnya di saat hari Hnya mereka pada bilang GAK IKUT! weeey fvck banget gak sih? gila ya gue rendy sama yang lainnya udah cape cape mesenin tempat dengan harga yang sooooo expensive dan kita kira semua pada mau bayar , ternyata .... tapi finally promnya berjalan lancar juga although yang dateng cuma sebagian dan yang bayar cuma sebagian huh but the last prom it's soooooooo pleasant! tau gak ? gue dapet nominasi Best Couple loh sama ryanda hehehehehehehehe terus gue sama ryanda disuruh maju ke depan terus dansa gitu iii padahal gue ama dia kaga bisa dansa ngakngakngak terus gue sama ryanda dikasih hadiah sama tanda ladies and men gitu dah ngakngak hmmm terus kita semua jedag jedug dengan di iringi lagu yang yaaaa membuat badan ingin bergoyang hauahahaha terus kan hostnya bikin kuis pertanyaanya tuh apa kepanjangan sars terus gue bisa jawab terus gue dikasih hadiah lagi deeeeeeh terus kan gue tiba tiba disuruh maju yak terus ryanda rendy mira juga disuruh maju , pas kita maju kia disuruh melakukan hal hal yang well it's not important , masa gue disuruh nyanyi gundul gundul pacul , ryanda disuruh main drum , rendy disuruh jadi ondel ondel terus mira disuruh nari saman. yeea mira sama rendy udah and now giliran ryanda tapi berhubung drumnya ada kesalahan teknis dia disuruh nyanyi bareng gue tapi gue kan kaga apal gundul gundul pacul yak eh terus gue sama ryanda disuruh nyanyi bareng gitu tapi lagunya teserah yauda gue sama dia nyanyi lagunya eternal flame deh hahahahahaha terus abis itu kita berempat disuruh nari apa aja yauda gue nari aja sesuka gue ngelepas high heels terus loncat loncat huahaua and then pemenang pertama gue sama ryanda terus kedua rendy ketiga mira deh aaaaaand you know? dari sekian hadiah yang diberikan hostnya ke gue itu semua isinya cd lagu lagu ckck jadi dihari itu ceritanya gue memborong 11 cd lagu ckck tapi semuanya gue kasih ke om gue hehehe terus kelanjutan dari cerita ini masih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak lagi tapi berhubung maag gue kambuh dan perut gue sakitnya nampol banget jadi gue delay hehehe maaf ya byebye

No comments:

Post a Comment