Monday, June 1, 2009

incident in my apartement

eh tau gak gak gak gak ? masa ya kamar apartemen gua berasep gitu hahaha goblok banget noh . kan apartemen gue boutique mall gitu ya jadi di bawahnya ada restoran salon sama distro gitu . nah di tepat di lantai bawah kamar gue itu ada restoran . tadinya sih gue , emak gue , kaka gue ama adek sepupu gue pengen renang dibawah . pas lagi siap siap , emak gue noh kan cuma pake baju renang doang yak guenya lagi makan noh di meja makan eh emak gue ngomong gini "(ke arah tipi) kok ada bau asep ya? (sambil pergi lagi ke kamar)" terus gue diemin noh . eh nyokap gue ke meja makan muter muter kaya seterika eh pas dia mau jalan ke kamar tidurnya dia bilang lagi " kamu nyium bau asep gak sih ? darimana ya? (sambil mengendus ngendus)" terus gue diemin lagi noh keasikan makan. eh pas gue mau ke kamar tidur kok gue nyium bau kabel kebakar gitu terus kan gue mau kencing yak nah pas gue buka kamar mandinya ... bujuk buneng asepnyaaaaaa astajim tebel banget ! bau banget ! gelaaaap banget! aih parah terus gua tereak tereak noh eh emak kaka adek pembantu malah ngeliatin asepnya jiiahahahahahaha terus kan gue ama yang lainnya pada keasikan ngeliatin asepnya yang keluar dengan indahnya itu yak eh pembantu gua malah buka pintu kamar apartement gue eh dia malah tereak tereak " MBAK LUSI TERNYATA ASEPNYA DARI SINI ! DARI SINI MBAK ! (dengan muka yang sangat semangat)" HAHAHA anjrit ngakak gua sumpah ngeliat mukenya pas ngomong kaya gitu HAHAHAHAHAHA yang tadinya gue lagi makan jadi kaga bisa nelen -_____- yaampun sumpah ya lo kaya liat asepnya yatuhan parah bangeeeeeeeeet tebel banget asepnya ! bau asep abis gila gue serasa kaya di pelem pelem gitu deh eh terusan ada repairmannya gitu nyelonong masuk ke kamar gue tanpa ngomong apa apa -,- terus dia bilang gini " maaf restoran di bawah kebakaran jadinya asepnya sampe sini . mohon kalian semua turun ke bawah gausah panik" tapi nyatanya gue , emak gue amak kaka kaka gua malah kocar kacir panik tapi sambil ketawa ketwa HAHAHA SUMPAH GOBLOK ABIS adoooh biasanya mah ya orang kalo di saat seperti ini tuh panik eh ini malah ketawa ngakak ckck mumpung yakan gue ama yang lainnya pengen berenang jadi sekalian aja gua ke bawah ngakngakngak and finally gue ama yang lain berenang dan melupakan kejadian yang tadi hmmmmm

No comments:

Post a Comment