Wednesday, May 27, 2009

my moneeeeeeeeeeey

hei! i got nightmare! masa pas gue buka dompet kesayangan gue untuk membayar uang promnite suddenly .......... god! duit gue men oh men oh girl tinggal 5rebuan 10 ama serebuan 50 bujuk buneng! yang tadinya duit gue sekian banyaknya jadi tinggal segitu :'( gue lupa dah gua pake buat apa aja ck ah padahal bulan bulan begini pengeluaran gue banyaaaaaaaak banget! buat uang prom , beli dress , beli high heels , jalanjalan , memanjakan diri gue disaloooooooooooooooooooon oh shit oh eshol abis deh --,- yatuhan siapa ya yang mau ngasih gue 2-4juta aja deh kaga ngapengape yang penting cukup buat planning gue yang tadi! ooooshit coba gitu yak tibatiba ada duit 1miliar jatoh ke pala gua -_______- sujud sukur gua nih langsung akpsakpdjadb . yaaaaaa semoga gue dapet duit banyak sebelum prom amin semoga ada orang tajir yang mau berbaik hati ke gue ngasih duit amin yaallah ngakakakakak

No comments:

Post a Comment