Tuesday, May 12, 2009

esia menimbulkan kontroversi

smsan sama esia itu bisa menimbulkan konflik batin dan salah paham . masa ya cowo gua kan hpnya esia soalnya yang gsm dijual gitu nah terus yauda noh kan gue smsan ama dia . namanya juga esia yakan kadang nyampe kadang ngaret malah bisabisa nyampenya besok --,- nah terus ryanda kan sering sms gue malem malem sedangkan kalo malem malem esia itu sering like a bitch nyampenya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ckck sebelum ryanda sms gue , paginya kan gue diemin dia tuh ya disekolah nah pas malemnya dia sms gue terus kan si sms itu tuh nyampenya masyaoloh lamanya naujubile nah di saat itulah smsan sama esia itu menimbulkan kontroversi . kan smsnya belom nyampe ke hp gue tapi dikira ryanda udah nyampe padahal belom , terus dia sms lagi dan bunyinya " kok kamu gak bales sih? kamu marah ya sama aku ? kamu udah bosen ya sama aku ? blabla pret" tapi masa sms yang barusan itu tuh nyampenya cepet giliran yang pertama tuh lama banget! terus kan gue bales tuh ya eeeeeh masa kaga nyampe nyampe sumpah gua kaga boong! terus finally si ryanda nelfon gue dah ngedumel gitu hahaha ah tapi tetep aja walaupun nelfon nelfonan ama esia juga sering mati mati sendiri -_____- tokai banget gak sih tuh si esia? eeeeeeerrrr tapi yasudahlah ck
pesan moral : smsan sama esia harus penuh dengan kesabaran lalala

No comments:

Post a Comment