Saturday, July 25, 2009

betah gak betah

Actually gue betah sih ya di shs tapi gak betah , gimana dong nih ? gue betah kok tapi gak betah -_______-' ah susah ya ngomongnya gak bisa ditulis pake kata2 nyunyunyu hmmmm gue betah sih , tapi ada yang ngeganjel di hati and I don't know whatssssssss mulai dari kelas SCI : anaknya sih baik2, lucu2, pinter2, tapi gak ada yang bisa bikin gue tertarik buat deket sama mereka :( kenapa ya ? hmmm I think mereka gak mau deket kali ya sama gue, apa gue gak menarik ? why ? contoh ; mereka sering ninggalin gue, gue bilang "eh tungguin gue dong" eh malah langsung pergi mereka dengan polosnya kaya gak kenal sama gue dan gak ngeliat keberadaan gue (oke menurut lo ini lebay tapi gue gak suka aja hehehe) -- lupain . contoh ke2 ; mereka kaya gak peduli sama gue , dari 8cewek di kelas paling cuma dianggep 7cewek dan 1 cewe yang gak dianggep itu adalah gue (you know what I mean? lebay gak?) -- lupain deh. nah cowok2 di kelas gue itu hmmm asik2 (maybe) hahaha ah ah ah ah ah gak ada yang bisa bikin gue bahagia nih di kelaaaaas! ayo dong hibur gue please please please please!!!!!!!! sekarang dari semua anak kelas 10 : anak2nya sih gak tau dah baik2 apa enggak soalnya gue gak kenal semuanya (oke mungkin gue ini orang yang gak bisa bersosialisasi dengan baik dan gue ini orang yang gak bisa ngenalin diri duluan ke orang yang gak gue kenal) hmm tampaknya di rombel 1 2 3 anak2nya asik2 tuh huhuhu -- selesai. sekarang dari seluruh anak di sekolah : I think........... yang paling menarik perhatian cuma Ryanda -- yeah he's my boyf you know hihihi but gue bosen kalo cuma ryanda doang yang deket sama gue o_O I need someone who can make me laugh everydaaaaaaay, please!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ladies or gents whatever deh yang penting dia bisa bikin gue ketawa tiap hari, oh come on come on come on baby! jadi sedih nih disekolah gak ada yang setia sama gue, gak ada yang setia nemenin gue ke kantin, ke mana aja yang gue mau :''''((( hhhhhh lega udah nulis disini

No comments:

Post a Comment